Rabu, 29 Desember 2021

they don't know about us

mengenalmu adalah hal yang tak pernah kuduga sebelumnya

dekat denganmu adalah satu dari ketidakinginan yang kuharapkan

aku menjalani hariku sebelum mengenalmu dengan sangat baik

aku menjauhkan diriku dari perasaan ingin memiliki sebelum dekat denganmu

bersamamu pun pernah kukatakan bahwa tak akan terlibat rasa

tapi apa yang kulakukan sekarang 

menangisi setiap tindakanmu yang membuatku terluka ketika mengingatnya

tangis yang bahkan tidak kulakukan sejak 10 tahun terakhir

tangis yang kucoba untuk kuhindari sebisaku

mengingat setiap hal yang kulakukan denganmu merupakan kesalahan besarku

aku ingin bisa melupakanmu dalam keping ingatanku

aku ingin melupakan setiap hal yang pernah kita lalui

tapi otakku mengkhianati hatiku,

apa yang harus kulakukan sekarang ?

mencoba menjauhimu dengan segenap kemampuanku

melupakan apa yang pernah terjalin adalah hal yang sulit, tapi bukan hal yang tak mungkin

dan izinkan aku untuk melalui hariku dengan mencoba terbiasa

terbiasa untuk bersikap biasa

terbiasa untuk tersenyum tanpa rasa

terbiasa untuk melakukan semuanya tanpa rasa seperti di awal kita bertemu. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar