Rabu, 29 Desember 2021

365 dari 366 hariku di 2021

365 dari 366 hari di 2021
Aku menuliskan ini ketika pikiranku masih berkutat dengan waktu 
waktu yang telah terlewati
rasa-rasanya setahun telah terlewati dengan banyak hal, 
tapi aku masih merasa kekosongan itu disini.
apakah aku yang terlalu kesepian ataukah memang tak ada yang berharga yang telah kulewati

365 dari 366 hari di 2021
sudah kulalui dengan berbagai kenangan
entah itu bahagia, kesedihan, kesakitan, dan bahkan perpisahan
bukan airmata yang kuinginkan sebagai pengingatku akan 2021
bukan pula tawa yang membahana
yang kuinginkan hanyalah cukup sebagai syukurku telah melalui 2021 dengan baik

aku masih baik-baik saja disini
aku masih diriku seperti pada awal tahunku di 2021
setahun ini adalah perjalananku
dan yang akan kukatakan pada diriku saat ini adalah,
aku masih diriku yang akan menghadapi 2022 dengan harapan
harapan akan 2022 yang lebih baik
harapan akan 2022 yang lebih bermakna dalam hidupku
terima kasih 365 hari 2021 ku,
aku melaluinya dengan baik, dan kuharap sampai akhir pun begitu.


izinkan aku menorehkan 2021 ku sebagai pengingat akan segala pencapaian yang mungkin tahun kemarin tak terealisasikan dengan baik
izinkan aku mengukir 2022 ku dengan lebih banyak kebahagiaan, Tuhan.
izinkan aku mengucapkan syukur terima kasihku atas kesempatanku dan segala harapanku yang Engkau wujudkan di 2021 ini.
terima kasih,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar