Minggu, 20 Maret 2016

PERFECTION

Ala bisa karna biasa. Pepatah yg cukup sering didengar bukan.
Kamu tidak akan tahu sejauh mana kemampuanmu sampai kamu mencobanya, membiasakannya, dam melatihnya. What you need from "a capability" is "the skill"... banyak yg bilang nothing is impossible.. kenyataannya emang seperti itu. GA ADA YANG GA MUNGKIN selagi Allah berkehendak. Kun fayakun, jadi maka jadilah.

Seperti itulah cinta yang hadir karna kebiasaan, seperti itulah keterampilan yang hadir karna terbiasa diasah, menjadikan kita cakap dalam mengolahnya.

Ga ada yang instan yang jadi dengan sempurna, karna sempurna itu butuh proses. Begitu pula dengan cinta, ga ada cinta instan yang berakhir happy ending tanpa sekelumit masalah didalamnya, seperti itu pula 'cara instan' ketika melakukan sesuatu..akan selalu ada celah karna kita tidak menelitinya dengan sebaik mungkin.

Dan seperti itulah cara kita menyikapi hidup kita. Biasakan maka akan Bisa. Perdalam maka akan terlatih. Cobalah untuk memahami tiap proses dalam fase hidupmu, karna dirimu tak akan pernah kembali ke masa yang sama. You only live once, so do it well!
Love Others like you want to be loved by others. We dont need a perfect one, karna tidak ada yang sempurna, we just need to be the perfect one when we're together. Yah, seperti kamu dan aku. Kita dan dunia, and you can named it "perfection".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar