Selasa, 27 Agustus 2013

Life is beautiful (?)

Life is beautiful , isn't it ?

Mungkin itu cuman bakalan jadi kalimat penyemangat disaat keadaan kita lagi terpuruk, atau mungkin itu bakal jadi satu prtanyaan penuh makna kalo bener2 ingin dipahami.

Berbicara tentang hidup, hidup itu ga seindah kata2nya mann.., itu cuma frasa aja.. padahal hidup itu malah lebih banyak troublenya kalo dipikir-pikir..yahh.. itu adalah tanggapan seorang yang ga ngerti gimana caranya nikmatin hidup kali.. hidup itu hanya bisa dijalani. Kalo mau ngabisin hidup dengan percuma, semua hal bakal terbuang sia-sia dan pastinya waktu ga akan pernah kembali untuk memperbaiki itu semua.

Menurut persepsi banyak orang mungkin bakalan banyak perbedaan dan tanggapan tentang "hidup" itu sendiri, karna kita hidup di dunia kita sendiri. Dunia dimana ada waktu yang membatasi apa telah terjadi, yang sesang terjadi, dan yang akan terjadi nantinya. Hidup itu harus berwarna,, karna kalo cuman hitam dan putih, hidupmu tak akan terasa dan menjadi hambar. Bukankah tiap orang ingin hidup bahagia? Bukankah tiap orang punya langkah sendiri untuk menentukan kebahagiaan mereka? Dan itulah hidup mereka. Ketika hidup itu penuh warna, maka keceriaan dan kebahagiaanpun yang akan mendominasi kehidupanmu, karna hidup harus dinikmati.

-ameliee's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar