Rabu, 07 Agustus 2013

ini ceritaku. kehidupan.

tak ada yang berubah. tak sedikitpun kurasa. huffth..harapan apa yang aku panjatkan, ini sama saja dengan sia-sia..bukan? aku bukan tak ingin berubah, bukan pula karna keegoisanku. aku hanya merasa waktu seolah tak membuat perubahan yang berarti olehku. dan yeah.. terbukti dari apa yang terjadi.. SEMUA TETAP SAMA SAJA!! there's nothing changed. dan aku selalu menjadi yang tersudutkan. hidup itu seperti tak ada rasanya kalo terus menerus kayak gini, disini. that's why i love my life when i was not here. not at this home.. oh yeah, i called it home, but i can't feeling "the home's meant" here. entahlah kadar kebahagiaan hanya kita sendiri yang mengetahuinya bukan... mungkin bahagia itu hanya semata diawal saja.. mungkin aku yang terlalu lama terlelap dalam duniaku diluar sana tanpa pernah merasa betul-betul untuk merasa sebuah kehangatan rumah yang sudah sejak belasan tahun kutinggali. bahkan berbagai hal menarik yang kulewatipun tak menambah rasa bahagiaku.. arghh..sudahlah..haruskah ada cerita menarik dalam setiap bagian kehidupan? jika ya, haruskah aku pun mengikuti alur tesebut? ini hidupku bukan.. dan inilah ceritaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar