Kamis, 04 April 2013

There's something about FRIENDSHIP

Persahabatan itu seperti air dan api. Kenapa? Karna semakin sering mereka bertemu, akan terlihat mereka saling membutuhkan. Api takkan padam tanpa bantuan dari air bukan, itu tanda kalau mereka membutuhkan. Sahabat..sesering apapun mereka terlibat dalam masalah, akan selalu ada yang mengingatkan mereka kalau mereka sling membutuhkan 1 dengan yan lainnya..sekalipun ada banyak masalah di antara mereka.

Aku bukan seorang yang gampang mengeluarkan sepatah kata untuk mendeskripsikandegan jelas apa makna dari persahabatan. Aku hanya seorang yang menjalani hidupku dengan segala duniaku yang bahkan terkesan "datar" tapi aku menikmati begtu banyak moment dalam hidupku bersama sahabat2ku.

Kekecewaan, tangis sedih, kebahagiaan, tangis haru.. sudah pernah kulalui dalam fase hidupku bersama mereka sahabatku. Dan pada akhirnya, bukan hanya dari kisahku sendiri Ku megetahui makna itu..tapi dari orang2 terdekat disekelilingku. Dengan mereka, aku mendengar, aku menyimak tiap kisah berbeda, tiap pengalaman tak terlupakan, tiap keharuan,bahkan emosi yang menguap..dengan mereka, aku tahu sejatinya palsu itu selalu berada di sekeliling kita, tetapi sejatipun tak pernah jauh dari kita.
Dengan mereka, sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar