Senin, 08 April 2013

The right one.

Barangkali hanya aku yang berharap banyak, tanpa pernah tahu apa kau juga mengharapkan hal yang sama atau tidak.
Barangkali hanya aku yang terlalu perduli hingga tak pernah sadar bahwa kau sangat acuh
Barangkali hanya aku yang berperan disini tanpa pernah melihat apakah kau memainkan andilmu dalam situasi ini.
Yah,, barangkali hanya aku.

Bukan,,bukan aku ingin bercerita bahwa aku mengeluh tentangmu.
Aku hanya baru menyadari bahwa hanya aku yang berperan disini, memainkan andil tanpa pernah melihatmu beraksi barang hanya sekejap.

Apa aku tak pantas, apa aku tak layak?
Begitu banyak tanya yang ingi  kulontarkan padamu,
Tapi tanya itu hanya tertahan ditenggorokanki tanpa sempat aku ucapkan.
Apakah semua ini hanya aku yang berperan? Menjadi tokoh utama dari kisah yang kubangun denganmu tanpa sedikitpun engkau mengambil alih peranmu disampingku.

Hari ini, aku menyadari sesuatu hal.,
Bahwa tidak akan mungkin kisah ini kulanjutkan tanpa pemeran lelaki disisiku,, maka kuputuskan takkan melanjutkan kisah ini sampai aku menemukanmu,, the right one.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar