Minggu, 19 Agustus 2012

-life-

live your life with happiness surround you. kebahagiaan itu bukan dari bagaimana kita meraih sesuatu yang membuat kita melambung tinggi ke atas, kebahagiaan itu ketika kita tahu bagaimana rasanya bersyukur atas proses yang sudah kita dalami selama ini. bahagia itu simple, tapi gak sesimple kata itu.

hidup itu indah kalo dinikmatin dengan cara yang indah pula. ga perlu ngerasain tekanan dan beban hidup. dijamin deh, hidup lo bakalan seindah yang lo inginkan. kalo banyak orang ngerasa hidupnya seperti ga ada artinya, ga dianggep, ga dibutuhin, itu berarti mereka lagi dalam masa 'gak nikmatin hidup' mereka sendiri. hidup lo, yah lo yang jalanin. jangan biarkan orang lain berjalan ditempat semestinya lo berjalan dan mengatur hidup lo. ada batas dimana semua itu bisa menjadi rule untuk diri lo dan hidup lo. enjoy that! tekanan dan beban dalam itu pasti ADA, besar kecilnya juga itu pasti BEDA tergantung individunya masing-masing.

buat lo yang sekarang ngerasa ga dibutuhin oleh orang-orang disekitar lo, coba deh liat lagi, kalo emang lo ga dibutuhin ga mungkin lo masih berada di sisi mereka saat ini kan, ga mungkin lo masih bertahan dengan keadaan kayak gini kan, itu kalo lo ngerasa.. karena sebenarnya, semua itu cuman sugesti diri lo aja. stay positive, dan yakin aja kalo lo itu makhluk sosial yg saling membutuhkan dan dibutuhkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar