Kamis, 23 Maret 2017

HARAPAN BARU



Aku tahu, saat dimana kau meminta waktu
Adalah saat dimana kau ingin aku tahu bahwa kau telah jauh
Rasa itu sudah tak sama lagi
Ada yang berubah, ada yang pergi
Dan aku harus mengalah
Bukan karena aku bodoh
Ketika aku mengiyakanmu
Aku hanya ingin kau tahu, aku mendengarmu
Kita punya ego yang sama besarnya
Tapi aku akan menurunkan itu bahkan menghilangkannya demi dirimu
Aku telah berusaha
Dan ketika aku sedang mencoba
Kau datang dengan rasa yang lain, ada asa yang tak kentara
Untuk pergi dan melepaskan ikatan kita
Aku hanya sadar aku terlalu lelah
Untuk selalu menuruti inginmu
Aku lelah, ketika rasaku tak kau perhitungkan
Aku lelah, ketika kau memaksakan rasamu yang telah berubah
Aku lelah, untuk seolah menjadi orang ketiga
Aku lelah, untuk terus mengalah.
Kini saatnya aku berdiri, dengan harapan baru
Dengan langkah pasti
Menuju ke arah yang lebih baik
Menuju ke depan, tanpa melihat kebelakang
Tanpa berjalan ke dalam memori kenangan kita
Aku dan harapan baru ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar