Minggu, 29 Januari 2017

Aku dan hidupku

Ajari aku tuk ikhlas
Ketika masalah membuatku menjadi trauma
Ajari aku tuk rela
Ketika kehilangan membuatku sakit yg tak terkira

Apakah dukaku akan terobati ketika aku melangkah kedepan?
Apakah langkahku akan terasa ringan ketika aku tak melihat kebelakang?
Tidak.. Karena setangguh apapun aku,
Aku hanyalah manusia penuh dengan kekurangan dan kesalahan
Tidakk.. Karena beratnya bebanku membuatku gamang untuk melangkah lebih maju

Salahkah aku ketika aku perlu berpikir beribu kali untuk memutuskan sesuatu?
Salahkah aku ketika aku memilih untuk melepaskan daripada melangkah bersama dengan tujuan yang bahkan ujungnya pun sudah kuketahui tak akan baik untukku

Jangan salahkan aku,
Ketika aku memilih pilihanku
Karena nantinya, akulah yang menjalani hidupku
Aku dan hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar