Jumat, 11 November 2016

Perjalanan waktu

Dalam tiap waktu yang bsrlalu
Aku terhenti di satu titik
Titik dimana aku berdiri
Dan ingin melihat apa yang telah aku raih sejauh ini
Dan apa yang telah aku lepaskan untuk sampai ke titik ini
Perjalananku masih sangat panjang untuk kukatakan 'selesai'

Aku pernah menyesali ketika aku memiloh pilihan ini
Tapi kutau aku takkan pernah biaa kembali ke titik awal dimana aku memulai
Waktu terus berputar dan hidupku terus berjalan
Dan pemikiran akan penyesalan itupun lambat laun menghilang

Bukan aku merasa tak mampu nelaluinya
Hanya pesimis itu membayangi dengan rasa takut akan kegagalan
Hingga aku merasa tak mampu tuk berjalan lagi
Kuatkan aku Tuhan, yakinkan aku atas kemampuan yang kumiliki
Karena berkatMu lah ak sampai dititik pemberhemtianku ini
Maka ijinkanlah aku untuk menyelesaikan perjalanan waktuku hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar