Selasa, 22 Juli 2014

Victory for President

Setelah hiatus berbulan-bulan (ehh,, ada kali yaa berbulan2, ga ngitung juga), akhirnya nulis lagi... dan tema malam ini untuk indonesia adalah "Victory for President" as a winner of general election of Indonesian's president and vice president, we have JOKOWI and JK as a choosen one, congratulation buat JOKOWI dan JK, smoga bisa membawa Indonesia lebih maju lagi yah Pak,,, jangan dimundurin, Indonesia pasti bisa.. !! 


pemilu tahun ini sebenarnya pemilu yang unpredicted,, bukan karna ngeliat apanya yah,, cuman masih ga abis pikir aja, Jokowi yang sebenarnya menjabat jadi Gubernur DKI JAKARTA kok bisa milih jadi Wapres, padahal sebelumnya ga masuk dalam itungan bakal ngikut pemilu legislatif.. kesini-kesininya baru dehh...  Prabowo yang dari sekian periode lamanya nyalonin malah walk out di akhir penentuan keputusan pilpres..   yah, walaupun gw yakin semua punya pandangan masing-masing dan penilaian serta bukti dan cerita masing-masing tentang lawannya satu sama lain..  terlalu banyak pro dan kontra, terlalu banyak yang memprovokasi, terlalu banyak kambing hitam, dan terlalu banyak bukti yang seolah memperkuat padahal malah tidak diperhitungkan.  


Intinya yang gw harapin sih, semoga Indonesia ga bener2 dijadiin boneka oleh negara lain, ga bener2 dicerai-beraikan oleh negara maju, dan ga benar2 dirusak oleh komunis. Semoga Jokowi-JK bisa menunjukkan kapabilitasnya sebagai 01 dan 02 untuk Rakyat Indonesia.. #Salamduajari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar