Minggu, 16 Februari 2014

only with you,,,

aku tak ingin berlari ke tempat dimana kau tak dapat kuraih

aku tak ingin berjalan ke tempat dimana kau tak dapat kutuju

maka biarkanlah aku berdiri menunggu kau tuk menghampiri

walau waktu itu mungkin tak kan pernah sampai


aku terdiam dari segala keramaian yang mencair

aku terduduk dalam keremangan malam yang menyepi

dan yang kuinginkan adalah kau disisiku dalam penglihatanku

tapi kenapa masa itu tak kunjung datang?


haruskah aku berlari walau yang kutuju bukanlah dirimu

haruskah aku mendamba walau yang kukasihi bukanlah dirimu

haruskah aku menyerah walau nyatanya aku tak sanggup

atau adakah pilihan lain bagiku?


dan ketika aku menutup mataku, yang kuinginkan hanyalah dirimu

pun jua ketika mata ini membuka.. yang ingin kulihat adalah wujudmu didepanku

sanggupkah aku menanti masa yang seolah menghukumku

hingga waktu mempermainkan apa yang dinamakan hati....


maafkan aku ketika aku harus mengalah

maafkan aku ketika aku harus jatuh

karena hanya denganmulah aku dapat bangkit

karena hanya denganmulah semua terasa mungkin

hanya denganmu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar