Rabu, 27 Februari 2013

prolog ceritaku.

andai ada satu kesempatan, maka aku akan menggunakannya sebaik mungkin.
bukan, bukan karna aku tlah mlakukan suatu kesalahan, 
hanya saja aku merasa  yang pertama itu tak lebih baik.
kesempatan kedua itu selalu ada bukan?
lantas, salahkah aku jika berharap kesempatan itu datang skali lagi padaku?

~kesempatan (kedua) ku~

berbaring disudut ranjang, menuliskan sekelumit kisah hidup yang tertuang dalam goresan cantik, apakah itu pekerjaanku sekarang? "jawabku YA". entah karena dorongan apa hingga membuatku ingin menuangkan sedikit pikiranku ke dalam sebuah tulisan. bukan, bukan tulisan tangan karna aku tak menulisnya dalam diary, hanya pada blog. yah, kecanggihan teknologi bahkan mempegaruhi dimana seharusnya kita menuangkan isi kepala kita.dan disinilah tempatnya. 

and then, lets the story begin--

kehidupan yang dibayangkan dengan nyata- itu berbeda 180 bahkan 360 derajat bukan. bukan karna aku ingin bercerita tentang analogi kehidupan disini, karena itu bukan kapasitasku untuk menceritakannya. hahaha..  lantas, apakah kehidupanmu berjalan seperti yang kau inginkan? *silahkan jawab sendiri pertanyaan ini*

ahh.,sepertinya terlalu banyak prolog yang kusampaikan.,sampai-sampai aku lupa dengan inti dari ceritaku.. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar