Selasa, 29 Mei 2012

L O V E

menjadi indah karna memang indah yang dilihat

menjadi bahagia karna hanya tawa dan senyum yang ditampilkan

menjadi satu karna kebersamaan yang diinginkan

dan menjadi cinta karna kamu lah yang dicinta.


bukan karna anggapanku saja aku berkata

bukan karna inginku saja aku melihat


aku berdiri terdiam disudut ruang itu

menatapmu dalam bayangan maya

hanya dengan itu aku mengenalmu

tapi rasaku padamu bukan hanya sebatas itu.


aku menyayangimu lebih dari sebatas pengenalanku terhadapmu

aku mendukungmu lebih dari apa yang kuucapkan padamu

hingga ketika sedihmu pun dapat kurasa

membuatku terasa sesak ketika memikirkannya


i love you for the way you are. 

i  love you for who you are

that i know, i love you for now and........

 

i can't say that it'll be forever,

i just can say as i live, as i can, i'll always be.


~amheameliee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar